Gladhen Jemparingan Alit Edisi Khusus bersama SEBANGSA

0
543

Ada yang berbeda dengan Gladhen Jemparingan Alit Langenastro kali ini. Gladhen yang biasanya hanya diikuti oleh kelompok anak-anak Jemparingan Langenastro, hari ini diramaikan dengan hadirnya anak-anak dari Jemparingan Dewandanu dan tamu istimewa Jemparingan Langenastro – mbak Indira B. Widjonarko dan kedua putranya.

PromoSebangsa

Mbak Ira – kami biasa memanggil beliau – berkunjung ke lapangan Langenastro untuk pertama kalinya di bulan Oktober 2014. Dan kembali lagi berkunjung di bulan Desember ini. Dalam kunjungan yang keduanya ini, beliau menemani kedua putranya Tejas dan Sakti berlibur. Dan khusus untuk Tejas, liburan kali ini sekolah tempat dia menuntut ilmu (Jakarta International School) mewajibkan siswa-siswanya mengikuti kegiatan tertentu untuk mengisi liburannya dan Tejas memilih jemparingan sebagai kegiatan untuk mengisi liburannya.

Selama 3 hari kedua putra mbak Ira ini, setiap pagi atau sore hari di sela-sela liburannya berlatih jemparingan ditemani mas Dipta dan pak Nonon. Dari sesi latihan ini, terbersit ide untuk menggelar gladhen khusus anak dengan mengundang anak-anak yang bergabung dalam kelompok anak Jemparingan Langenastro dan Dewandanu sebagai penutup rangkaian latihan Tejas dan Sakti di Langenastro.

Dan pada akhirnya — digelarlah kegiatan sederhana Gladhen Jemparingan Alit Langenastro ini untuk menjamu kedua putra mbak Ira agar turut bisa merasakan sensasi latihan bersama “saudara-saudara” lainnya.

Maturnuwun mbak Ira – kami tunggu kehadirannya kembali mbak Ira dan kedua jagoannya di Langenastro :)

DSC_0090

DSC_0094

DSC_0097

DSC_0101

DSC_0102

DSC_0104

DSC_0106

DSC_0109